TP PKK Tanjabbar Raih Penghargaan Lomba B2SA Tingkat Nasional di Kalbar

Kubu Raya, Editor.-  Melalui kegiatan Lomba Cipta Menu Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (LCM-B2SA) berbasis sumber daya lokal Tingkat Nasional dalam rangka Peringatan Hari Pangan Sedunia XVII Tahun 217.

TP PKK Kab. Tanjabbar yang mewakili Jambi menyabet Penghargaan Kreasi Menu Aplikatif dan Favorit Dewan Juri.

Informasi tersebut disampaikan oleh Ketua TP PKK Kab. Tanjabbar Hj. Hj. Cici Halimah Safrial, SE melalui Sekretaris Marhalim, SE di Kubu Raya, Kamis (19/10/17).

Marhalim mengatakan keberhasilan ini tentunya sangat membanggakan untuk Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Perhelatan akbar ini di selenggarakan mulai kemarin, Rabu (18/10/17) di Lapangan Kodam Xll Tanjung Pura, Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat di ikuti oleh 34 propinsi yang ada di indonesia.

TP PKK Kab. Tanjabbar dalam lomba ini menampilkan 11 menu favorit khas Tanjab Barat yang disajikan dan siap untuk dilombakan, diantaranya menu ado galo, nanak, jaui, timpe, kue talam labu kuning, tim sayur, tempe kodak, lupis tahu, pais lagan, bayam timbai, sambal kasturi, yang mana semua menu ini merupakan menu andalan di tiap lomba masak yang telah kami ikuti,” terang Marhalim. ** Adv\Tino

930 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*