Tiga Personil Koramil 02/Simpang Empat Naik Pangkat

Prosesi kenaikan pangkat di Koramil Simpang Empat.
Prosesi kenaikan pangkat di Koramil Simpang Empat.

Pasbar, Editor.- Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Simpang Empat Kodim 0305 Pasaman menggelar acara tradisi kenaikan pangkat kepada tiga orang Anggota Koramil 02/Simpang Empat yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf. Lilik Surianto di  Koramil 02/Simpang Empat.

Turut dihadiri Kepala BPBD Pasbar, Tri Wahluyo, Kapolsek Pasaman AKP. Dedi Adriansyah Putra dan Kabag Humas Setda Pasbar, Yosmar Difia.

Danramil 02/Simpang Empat menyampaikan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat yang naik satu tingkat dari pangkat sebelumnya.

“Selamat dan apresiasi saya yang sebesar-besarnya kepada anggota yang naik pangkat. Semoga ini akan menjadi motivasi dalam menjalankan tugas kedepannya,” kata Lilik.

Dikatakan, selama berdinas anggota tersebut tidak pernah melakukan pelanggaran selama bertugas sehingga mendapatkan penilaian yang baik dan anugerah kenaikan pangkat.

“Naik pangkat itu tidak mudah. Ada proses yang panjang melalui tes kesegaran jasmani dan lainnya,” lanjut Lilik.

Lilik berharap kinerja jajaran Koramil 02/Simpang Empat Kodim 0305 Pasaman terus mengalami peningkatan sehingga tugas-tugas yang diemban dapat terlaksana dengan optimal terutama dalam menghadapi tantangan terbesar bulan ini mensukseskan perhelatan Pileg dan Pilpres nantinya.

Sementara, Kabag Humas Setda Pasbar, Yosmar Difia menyampaikan dengan keakraban pemerintah daerah dengan segenap jajaran TNI/Polri menjadi momentum kesiapan dalam menghadapi pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 17 April 2019.

“Terimakasih atas komunikasi dan kebersamaan yang telah terbina dengan baik selama ini, semoga sinergitas diantara Pemda, TNI/Polri selalu terjaga dalam melayani masyarakat Pasaman Barat kedepannya,” tutup Kabag yang akrab dipanggil bang Yos ini.

** Arwin/Hms

2121 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*