Sambung Jembatan Hati, Ratusan FK-WIYA Buber Di Rumdis Wawako Solok

FK-WIYA kota Solok penuhi ruangan rumah dinas wakil walikota Solok Dr Ramadhani Kirana Putra
FK-WIYA kota Solok penuhi ruangan rumah dinas wakil walikota Solok Dr Ramadhani Kirana Putra

Kota Solok, Editor.- Ratusan anggota Forum Komunikasi Wirid Yasin (FK-WIYA) kota Solok, penuhi ruangan rumah dinas wakil walikota Solok Dr Ramadhani Kirana Putra, Kamis malam, 29 September 2022.

Selain untuk menyambung jembatan hati sesama anggota FK- WIYA dan pimpinan daerahnya itu, kegiatan juga dalam rangka berbuka bersama dan mendengarkan Tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustad H. Afrizal Thaib (Kepala Kemenag Kota Solok).

Tausiyah yang disampaikannya menerangkan empat golongan manusia yang dirindukan Surga, diantaranya, Orang yang rajin membaca Al Qur’an, Orang yang menjaga lidah, Orang yang memberi makan orang yang yang kelaparan, dan orang yang berpuasa pada bulan Ramadhan.

Pada kesempatan lain Ketua FK.WIYA  kota Solok, Hj.Nurza Waneri, mengaturkan ucapan terimakasih kepada wakil walikota Solok yang telah memfasilitasinya untuk menyambung jembatan hati sesama anggotanya yang ada.

Diharapkannya, untuk terus menyiarkan Islam ditengah tengah kehidupan masyarakat, serta agar silaturahim tetap terjaga dengan ketat,  kegiatan itu dapat terus berlanjut dan teragenda menjadi kegiatan rutin.

“Kami sangat mengharapkan kegiatan ini menjadi agenda rutin bulanan yang terkoordinir, dan semoga kegiatan yang menggambarkan pada sebuah kota yang diberkahi ini, benar benar mendapat dukungan serius dar pemerintah daerah ” imbuh ketua FK-WIYA kota Solok.

Sementara itu wakil walikota Solok menyebutkan, pemerintah daerah akan terus mendukung segala bentuk kegiatan positif yang dilakukan, apalagi kegiatan keagamaan yang digerakkan oleh FK- WIYA kota Solok.

Sesuai visi dan misi walikota Solok, akan mewujudkan kota Solok yang maju, sejahtera, dan diberkahi, harus dapat dicerminkan oleh prilaku dan tindakan sosial masyarakat, dan salah satunya telah dicontohkan oleh FK-WIYA kota Solok.

Dr.H.Ramadhani Kirana Putra mengakui, program yang digerakan oleh FK-WIYA kota Solok, mempunyai fungsi dan peranan tersendiri dalam mengembangkan dan mempertahankan Islam ditengah tengah masyarakat dan jelas hal itu sebuah upaya untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi walikota Solok.

” Semoga apa yang dilakukan ini mendapat balasan pahala yang setimpal dari yang Maha Kuasa,  teruslah berkiprah dan bersanding dengan pemerintah daerah untuk menjadikan kota Solok yang bersih dan diberkahi ” pungkas wakil walikota Solok.**Gia

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*