Ramadhan Sebentar Lagi, Athari Siap Kembali Menjalankan Ibadah Puasa Hingga Buka Bersama Masyarakat di Pelosok Daerah

Solok, Editor.-Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, anggota DPR RI termuda dari Sumatera Barat Athari Gauthi Ardi sudah mempersiapkan diri untuk kembali menjalankan ibadah puasa dan amalan bulan Ramadhan di pelosok daerah.

Diketahui setiap bulan Ramadhan srikandi Partai Amanat Nasional (PAN) itu selalu mengisi hari-hari nya dengan bersilaturahmi dengan masyarakat, terutama masyarakat di pelosok daerah. Mulai dari sekedar bercengkrama, buka puasa bareng, tarwih berjemaah hingga mendengar tausiyah di mesjid-mesjid dan surau menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Athari selama Ramadhan.

“Alhamdulillah bulan suci Ramadhan yang selalu kita nantikan akan segera datang, seperti tahun-tahun sebelumnya saya akan kembali ke masyarakat, menjalankan amalan ramdhan bersama masyarakat kita di daerah. Persiapan demi persiapan sudah kita mulai dan insyaallah bulan Ramadhan nanti saya akan kembali berada di tengah-tengah masyarakat,” Kata Athari.

Menurut Athari kebiasaan itu merupakan salah satu cara dia agar selalu dekat dengan masyarakat dan momentum untuk mendengarkan aspirasi.

“Tentu ini menjadi momentum bagi saya untuk mendengarkan aspirasi secara langsung dari masyarakat kita dibawah. Dengan kegiatan ini saya memiliki banyak waktu dengan masyarakat, tentu dengan ini saya ingin hubungan saya dengan masyarakat semakin erat karena saya tidak ingin ada jarak antara saya dengan masyarakat,” ujar Athari.

Athari mengatakan sudah ada beberapa daerah masuk dalam daftar kunjungan nya di bulan Ramadhan nanti.

“Tujuan sudah kita tentukan, beberapa daerah sudah masuk dalam catatan. Insyaallah Ramdhan ini akan semakin baik dari ramadhan sebelumnya,” pungkasnya.**Rell

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*