PT. Tirta Investama Pabrik Solok Laksanakan Halal Bihalal

Bupati Gusmal saat menhadiri Halal Bihalal di PT. Tirta Investama Pabrik Solok.
Bupati Gusmal saat menhadiri Halal Bihalal di PT. Tirta Investama Pabrik Solok.

Arosuka, Editor.- Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM berharap dengan kegiatan halal bi halal dapat meningkatkan silaturrahmi antara karyawan PT Tirta investama pabrik Solok dengan pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Solok.

“Bagi karyawan dan karyawati PT.Tirta investama pabrik Solok jadilah karyawan yang baik,ramah dan patuh kepada atasanya dalam rangka untuk mencapai tujuan perusahaan. Saya ingin pabrik Aqua kabupaten solok ini dapat meningkatkan produksinya, serta mempunyai manajemen yang baik sehingga dapat dikenal diseluruh Indonesia.” kata Gusmal saat memberikan kata sambutan pada Halal Bihalal PT. Tirta Investama (Aqua) Pabrik Solok, bertempat di aula perusahan tersebut, Selasa (26/6).

Pada kesempatan tersebut bupati juga meminta PT. Tirta Investama (Aqua) Pabrik Solok memberikan pelayan yang terbaik kepada tamu,bersikap ramah dan bangun hubungan baik dengan masyarakat sekitar.

“Sebagai bupati kepala daerah saya merasa bangga dengan keberadaan PT.Tirta investama Danone yang sudah berdiri di kabupaten solok dan dapat membantu masyarakat melalui kegiatan CSR,” kata Gusmal.

Sebelumnya Kepala Pabrik Agua Solok Jaitun Sidabutar menyampaikan ucapan terimaksih kepada Bupati Solok yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir pada Halal Bihalal PT.investama Pabrik Solok.

“Tujuan diadakannya halal bi halal ini adalah sebagai ajang silaturrahmi dan menjaga hubungan baik dengan pemerintah daerah,masyarakat dan pihak terkait lainya,” kata Jaitun Sudabutar.

Pada kesempatan itu diai juga menyampaikan beeberpa kegiatan CSR Pabrik Aqua Solok yang sudah dilakukan, yaitu pengadaan air bersih untuk masyarakat Nagari Batang Barus, perbaikan masjid/musholla, bedah rumah pengobatan gratis, pengelolaan sampah dan lain lain.

“Kami mohon dukungan pemerintah daerah, masyarakat Nagari Batang Barus serta pihak terkait lainya agar pabrik kami berjalan dengan lancar dan program CSR yang kami lakukan dapat terus berlanjut,” lanjut Jaitun Sidabutar.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok  H.Gusmal, SE, MM, Perwakilan Manajemen PT Tirta investama Pusat Agus Salim, Perwakilan Serikat Pekerja Danone Agua Grup Abdul Kodir, Kepala Pabrik Agua Solok Jaitun Sidabutar, Ketua DPC SPDAG Solok Fuad Zaki, Wali Nagari Batang Barus Syamsul Azwar, Ketua BMN, KAN dan tokoh masyarakat Batang Barus, karyawan dan karyawati pabrik Aqua Solok. ** Rhian/Jetra/Hms

758 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*