Prestasi 6 Medali Emas Dojang Wirabraja Hendaknya Jadi Inspirasi Bagi Dojang Lain

Taekwondoin Dojang Wirabraja FC.
Taekwondoin Dojang Wirabraja FC.

Padang, Editor.- Prestasi spektakuler yang diukir atlet-atlet taekwondoin Dojang Dojang Wirabraja SC, sangat membanggakan pada ivent Kejuaraan Taekwondo Jam Gadang Open I, yang berlangsung Jum’at hingga Minggu (18-20/3/2022) di GOR IAN Bukittingi, khususnya bagi Kajasrem 032 Wirabraja, Kapten Inf Andrianto.

Menurut pembina Dojang Wirabraja SC, Andrianto dalam keteranganya kepada media ini, Selasa (22/3/2022), keberhasilan tim Dojang Wirabraja SC meraih 6 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu menyiratkan bahwa pembinaan pelatihan para atlet di dojang yang bermarkas di kawasan Ganting Parak Gadang Kecamatan Padang Timur itu berada di jalur yang benar.

“Saya mengapresiasi serta mengucapkan salut dan selamat kepada tim Dojang Wirabraja SC atas keberhasilan meraih 6 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu. Prestasi ini tentu sangat menggembirakan, tak hanya bagi atlet tetapi juga bagi kami pembina,” kata Andrianto,

Pada partai final Kejuaraan Taekwondo Jam Gadang Open I, seperti yang disampaikan pelatih utama Dojang Wirabraja SC, Sabeum Nim Elfison, DAN 5 Kukkiwon, 6 medali emas itu diraih  Khanza Zakira, Habib Ahmad Fakhri, Dafa Trisaputra, Azib dian Keiko, Davin Haris Estiawan Abdul Aziz Fathul Dagoes.

Sedangkan untuk medali perunggu dipersembahkan Dzaky Azzam Efendi, Daffa Zulvia  dan Fadly Alhabsi.

Sementara Muhammad Adli Ihsanizar  dan Reyhan Putra Ramadhan menyabet masing-masing medali perak diberbagai nomor yang diikuti.

Menurut Elfison, begitu banyak pesan yang bisa diambil dari keberhasilan taekwondoin binaan Dojang Wirabraja SC. 9 partai final yang diikuti dan akhirnya 6 atlet merebut emas menunjukan bahwa proses pembinaan tidak ada kata mengenal lelah untuk berlatih dan berlatih.

“Ketika para atlet Dojang Wirabraja SC giat berlatih, pada dojang lain para atletnya juga giat berlatih. Namun dari 9 partai final yang diikuti taekwondoin Wirabraja SC enam diantaranya berhasil menjadi pemuncak,” sebut Elfison mengakhiri. ** Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*