Penyisihan Grup B Bupati Solok Cup 2022, Pantai Cermin Vs Danau Kembar Bermain Imbang

Kotobaru, Editor.–Hasil laga pertama di hari kedua Turnamen Bupati Solok Cup 2022, yang berlangsung pada Sabtu (5/11) di Gor Batu Batupang, Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok antara kesebelasan Pantai Cermin menghadapi Danau Kembar dengan scor akhir 1-1.

Dalam laga ini, kedua kesebalasan menurunkan formasi terbaiknya. Pada babak pertama kesebelasan Danau Kembar mampu menguasai jalannya pertandingan, sehingga di menit ke 19, melalui tendangan Annur Zulhijjah, Danau Kembar berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Febrian Pamungkas. Scor 1-0 ini bertahan hingga wasit meniup pluit panjang pada babak pertama itu.

Kemudian pada babak kedua, Dua tim ini saling unjuk kebolehan dalam mengolah sikulit bundar itu. Dalam pola serangan, tim Pantai Cermin berusaha mengejar kekalahan dengan tetap terfokus melalui penguasaan lapangan beberapa pemain mudanya yang terus memburu gol.

Namun pada menit ke 84, akhirnya usaha dari anak asuhan Afriyanto ini berbuah hasil untuk mengimbangi pertandingan ini, lewat tendangan nomor punggung 7 Egi Novembra. Sehingga pertandingan antara Pantai Cermin dengan Danau Kembar ini berakhir dengan skor imbang 1-1 pada babak penyisian grup ini**Dina Panca Putri/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*