Pemko Pariaman Santuni 196 Anak Panti Asuhan

Pariaman, Editor.- Di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini, pemerintah Kota Pariaman mengadakan pembinaan bagi pengurus Panti dan Anak-Anak Panti Asuhan se Kota Pariaman sekaligus buka puasa bersama, yang diadakan di Balairung rumah dinas Walikota Pariaman, Sabtu (25/6).

Dalam keterangannya Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengatakan, hal ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun diadakan oleh Pemko Pariaman melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Pariaman bekerjasama dengan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Pariaman.

“Kita harapkan kegiatan ini dapat terus kita laksanakan setiap tahunnya, sehingga silaturahmi antara pemerintah dan pengurus dan anak-anak panti asuhan dapat terjalin dengan baik,” kata Mukhlis Rahman.

Dalam kesempatan ini Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dan istri Reni Mukhlis, Wakil Walikota Pariaman Genius Umar dan istri Lucyanel Arlym menyerahkan bantuan berupa baju, sarung dan uang Rp. 100.000 rupiah ke masing-masing anak panti asuhan yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan anak panti asuhan.

Dalam acara ini, sebanyak 196 anak panti asuhan se Kota Pariaman menerima bantuan yang diberikan oleh Pemko Pariaman. Wako juga mengajak seluruh pengurus dan anak panti asuhan untuk menyambut lebaran dengan kesederhanaan, serta mensyukuri atas apa yang telah kita terima, tutupnya.

Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Sosnaker Kota Pariaman Afnil dan jajaran, Kepala DPPKA Kota Pariaman Indra Sakti, Kabag Humas Kota Pariaman Yalviendri serta Pengurus LKKS Kota Pariaman. ** J/Hms/Sgr

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*