Pemkab. Kepulauan Mentawai Gelar HUT Korpri Ke- 52 Tahun 2023

Pemkab. Kepulauan Mentawai Gelar HUT Korpri Ke- 52 Tahun 2023.
Pemkab. Kepulauan Mentawai Gelar HUT Korpri Ke- 52 Tahun 2023.

Mentawai, Editor.- Pemerintah Daerah Kabupaten kepulauan Mentawai gelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) ke-52 tahun 2023 dengan hikmah, berlangsung di halaman Kantor Bupati Mentawai, jalan Raya Tuapejat km 4, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Rabu (29/11/2023)

Dalam rangka memperingati hari Korpri ke-52, dengan tema, “Korprikan Indonesia”,. Sekretaris Daerah (Sekda) Mentawai, Martinus Dahlan juga ingatkan netralitas ASN menjelang Pemilu serentak tahun 2024.

“Melalui surat edaran kita sudah sampaikan kepada ASN, agar pada pelaksanaan tahapan-tahapan Pemilu serentak tahun 2024 dan Pilkada supaya netral”, sebut Sekda Kabupaten kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan, kepada awak media, setelah upacara HUT Korpri Ke- 52.

Lanjutnya, ASN secara langsung tidak langsung tidak boleh ikut berkampanye, tegas Martinus Dahlan.

“Bagi pelanggar akan diberikan sanksi berupa teguran dan bila ditemukan pelanggaran berat diproses sesui aturan yang berlaku”, ungkapnya

Aparatur Sipil Negara atau ASN, agar tidak terlibat langsung dalam kegiatan politik. Selanjutnya, ASN agar berhati-hati dalam berfoto selfi di media sosial.l, tandasnya. **Hari/Jumelsen

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*