Meriahkan Hari Guru Nasional 2022 dan HUT PGRI Ke-77, Di Padang Digebyarkan dengan Lomba Jalan Santai

Padang, Editor.-Memeriahkan Perayaan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 dan HUT PGRI Ke-77, Pengurus PGRI Kota Padang didukung Pemko Padang menggelar Jalan Santai, Sabtu (19/11), di Lapangan Imam Bonjol.

Meski hujan mengguyur Kota Padang, kegiatan Jalan santai tersebut diikuti kurang lebih 7000 orang peserta yang terdiri dari utusan PGRI 11 Kecamatan di Kota Padang.

Para peserta jalan santai dilepas secara langsung oleh Walikota Padang Hendri Septa yang ditandai dengan pengibaran bendera star.

Untuk lebih menyemarakkan kegiatan jalan santai gebyar HGN dan HUT PGRI Ke-77 tersebut, Ketua Panitia Pelaksana, Agus Suherman melaporkan menyiapkan doorprize bagi para peserta berupa kulkas, mesin cuci, televisi, sepeda dan beberapa hadiah menarik lainnya. Sedangkan hadiah utamanya 1 unit sepeda motor dari Walikota Padang.

Ketua Panpel HUT PGRI Tingkat Kota Padang, Agus Suherman menjelaskan peserta usai star Lapangan Imam Bonjol terus melewati depan Balaikota Lama, Polresta Padang, Kantor Pos terus kelampu merah A.Yani, Jalan A. Yani terus ke Jalan Damar ,lewat Plaza Andalas, Jalan Muhammad Yamin, Air Mancur dan kembali ke Lapangan Imam Bonjol.

Sedangkan Ketua PGRI Kota Padang Sornelis pada sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Wako Padang, peserta dan jajajaran pengurus PGRI Kota Padang  serta panitia HGN dan HUT PGRI Ke-77 yang telah hadir pada Lomba Gerak Jalan Santai tahun ini.

Sebelum peserta dilepas, Wako Hendri Septa dalam sambutanya mengapresiasi para guru agar tetap konsisten dalam pengabdiannya yang mencerdaskan kehidupan generasi bangsa.**Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*