Lantik Pejabat Eselon IV dan Fungsional, Wako Pariaman Tegur Pegawai yang Lengah

Penandatanganan berita acara pelantikan.
Penandatanganan berita acara pelantikan.

Pariaman, Editor.- Walikota Pariaman, Genius Umar melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Administrator Eselon IV dan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman yang bertempat di halaman Balaikota Pariaman, Jum’at (19/3/2021) Pukul 16.30 Wib

“Hari ini kita kembali melantik pejabat Eselon IV dan Fungsional dilingkungan Pemko Pariaman. Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik,” ujarnya.

Genius mengatakan, promosi, mutasi adalah hal yang biasa pada birokrasi pemerintahan. Pelantikan ini dilakukan demi meningkatkan kinerja dan penyegaran di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Pemko Pariaman

Adapun pejabat administrator eselon IV yang dilantik berjumlah 19 orang, 7 orang penyuluh pertanian, 4 orang fungsional kesehatan, 1 orang auditor dan 3 orang pengelola barang dan jasa.

“Kepada saudara yang dilantik hari ini, saya yakin dan percaya bahwa saudara akan mampu melaksanakan tugas – tugas tersebut dengan baik dan optimal. Dengan pengalaman yang dimiliki selama ini,”tegasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, tugas- pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan dapat diselesaikan dengan baik dan mampu menjalankan visi dan misi Pemerintah Daerah yang tertuang dalam RPJMD Kota Pariaman periode 2018 – 2023.

Pemko Pariaman ingin lakukan yang terbaik untuk Kota Pariaman dan Masyarakatnya. Untuk mewujudkan itu semua, harus didukung dengan kinerja Aparatul Sipil Negara (ASN) yang maksimal.

Satukan visi dan bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan diberbagai lintas sektor di Kota Pariaman, baik dibidang pendidikan, infrastruktur maupun bidang lainnya.

“Saya harapkan pejabat-pejabat yang sudah dilantik hari ini dapat segera menyesuaikan diri. Pelajari tugas pokok dan fungsi utamanya, pelajari butir-butir kegiatan dan tugas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk segera diaplikasikan dan dikerjakan,”pungkas Genius.

Dalam hal ini Genius sempat menegur pegawai yang lengah, tidak serius mendengarkan arahan yang diberikan.

Pelantikan dihadiri juga oleh Wakil walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Ka. Inspektorat  dan Ka. BKPSDM. ** Afridon

79 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*