Koramil 04/.Sikakap dan Polsek Sikakap Kawal Pembagian BST Kemensos

Pembagian BST di Sikakap.
Pembagian BST di Sikakap.

Mentawai, Editor.- Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Bansos dari kemensos untuk warga yang kurang mampu terdampak pandemi Covid 19 di kecamatan Pagai Utara dan Pagai Selatan dikawal TNI-Polri, Kamis (06/01/2022).

Danramil 04/Sikakap, Kapten. Inf. Putra Irawan Damanik menyebutkan,  kegiatan pengawasan penyaluran Bansos   di laksanakan Koramil 04/Sikakap dan personil Polsek Sikakap di Bank BRI Sikakap dengan daftar penerima BST di 10 desa  KecamatanPagai Utara dan Kecamatan Pagai Selatan dengan total 1 juta, 200 per orang selama 3 bulan.

“Bagi warga yang ingin mengambil dana BST diwajibkan membawa persyaratan antara lain,  membawa KTP, membawa buku tabungan dan ATM,” kata Danramil 04/Sikakap, Kapten. Inf. Putra Irawan Damanik kepada media, Jum’at (07/01/0/2022)

Bagi penerima BST harus mempunyai sertifikat vaksin, dan bila pembagian Bansos tidak selesai pada hari ini, kata Danramil, bakal  dilanjutkan esok hari, Jumat 07 Januari 2022 hari ini. Adapun personil yang ikut dalam pengamanan Bansos diantaranya, 1  orang  Babinsa Koramil 04/Sikakap dan 1  orang Bhabinkamtibmas, pungkasnya.  ** Yanto/Pendim

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*