Ketua KPU Kota Pariaman Akui Makan Malam Dengan Tim Pemenangan Prabowo, Akan Kooperatif Bila Dipanggil Bawaslu

Pariaman, Editor.– Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman Abrar Aziz membenarkan jika dirinya bertemu dengan Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi, Dahzil Anzar Simanjuntak.

Namun, Abrar Aziz menegaskan jika pertemuan tersebut tidak ada kaitannya dengan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 atau agenda politik lainnya. Pertemuan Selasa (22/1) sekitar pukul 20.00 Wib di salah satu Rumah Makan di kawasan Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman itu murni pertemuan untuk makan malam.

“Iya, pertemuan itu murni pertemuan biasa, karena Dahnil meminta mengajak makan malam saat berada di Pariaman,” ujarnya saat ditemui  portalberitaeditor , Kamis (31/1/2019) di Marabau saat mendampingi Relawan Demokrasi mensosialisasikan Pemilu 2019.

Sehingga, dilanjutkan Abrar, saat dirinya menerima ajakan makan malam tersebut, dia meminta makan malam itu dilakukan di tempat terbuka dan meja yang dipilih juga di tempat terbuka agar tak terjadi kecurigaan.

“Untuk menghindari kecurigaan saya pilih makan di tempat yang terbuka dan meja yang terbuka juga. Selain itu saya juga bawa adik-adik dan teman-teman lainnya bukan pertemuan empat mata,” imbuhnya.

Terkait adanya laporan atas dirinya ke pihak Bawaslu Kota Pariaman, ditegaskan Abrar jika pihaknya akan menjalani semua proses yang akan berjalan. Dirinya akan kooperatif jika adanya pemanggilan, namun hingga hari ini menurut Abrar dirinya belum menerima surat pemanggilan secara resmi. ** Afridon

1131 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*