Kementerian Agama RI, Dirjen Bimas Agama Kristen Kungker ke Kab. Kepulauan Mentawai

Mentawai, Editor.-Kementerian Agama RI, Dirjen Bimas agama Kristen lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat, Selasa 24 Januari 2023, di Bandar Udara Rokot Sipora, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Rombongan Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI disambut langsung oleh Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Forkopimda),  Dandim 0319/Mentawai Letkol Inf Suirwan, Bupati Mentawai di wakili Asisten, Danlanal Mentawai, Kapolres Mentawai, Pasiterdim 0319/Mentawai, Plh Danramil Sipora, Kasatlantas Mentawai, Babinsa Koramil 03/Sipora, Kepala Bandara Rokot dan para Kepala OPD Mentawai.

Kunjungan kerja Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI tersebut dalam rangka melakukan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada guru agama kristen.

Dalam sambutannya, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, mengatakan, kegiatan Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI dalam rangka pembinaan dan penyuluhan kepada guru agama kristen di mentawai di harapkan memberikan dampak yang baik bagi para guru pendidik.

“Kegiatan pembinaan dan penyuluhan bagi guru agama kristen di mentawai, para guru pendidik, semoga dapat mengaplikasikannya untuk para generasi penerus bangsa, ” ucapnya.

Dandim juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Momen seperti ini hanya sekali-sekali serta dapat mempererat silahturahmi dengan Pemerintahan Pusat kedepannya,”tutup Dandim.**Deru M/Pendim

72 Total Dibaca 5 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*