Kapolres Solok Arosuka Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Payung Sekaki

Sertijab di Mapolres Solok Arosuka.
Sertijab di Mapolres Solok Arosuka.

Lubuk Selasih, Editor.- Serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas dan Kapolsek Payung Sekaki Polres Solok dilaksanakan dengan standar protokol Covid – 19  di Lapangan Apel Mapolres Solok Arosuka, Lubuk Selasih, Sabtu (28/8).

Upacara serah terima jabatan yang berjalan lancar dan khidmat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo S.I.K dan Komandan upacara IPDA Arifin Ahmad, SH. Turut hadir dalam pelaksanaan upacara sertijab tersebut diantaranya Pleton PJU, Kapolsek Sejajaran, Pleton Perwira Staf, Pleton Sat Sabhara dan Sat Binmas,  Pleton Sat Lantas serta Pleton Sat Intelkam dan Pleton Sat Reskrim.

Pada kesempatan itu, Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo S.I.K mengatakan bahwa pejabat yang serah terima berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumbar Nomor : Kep / 347/ VII / 2021 tanggal 31 Juli 2021.

Adapun jabatan yang diserahterimakan diantaranya Kasat Lantas Polres Solok IPTU Hidayanda  Rizki, SH kepada IPTU Feri Yuzaldi SH, selanjutnya Iptu Hidayanda Rizki yang dikenal Ramah itu akan bertugas di Ditlantas Polda Sumbar, kemudian Kapolsek Payung Sekaki Polres Solok IPTU Yenpi S.IP kepada IPTU M. Nasir.

Setelah upacara sertijab tersebut selesai dilaksanakan, kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut dan penyerahan cendera mata oleh Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo S.I.K kepada Para PJU yang melaksanakan sertijab bertempat di Garasi Endra Dharmalaksana Polres Solok. ** Roni Akhyar

198 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*