Kadis Koperasi UMKM Kabupaten Batu Bara Salurkan Bantuan Alat Usaha Kepada Masyarakat

Batu Bara, Editor.-Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan  Menengah Kab. Batu Bara  (UMKM) Arif  Hanafi menyalurkan bantuan kepada masyarakat, Kamis (05/1), bertempat di Kantor Dinas Koperasi UMKM, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Bantuan yang diberiakn tersebut berbentuk alat-alat usaha, diantara nya Gerobak Makanan, Alat Door Smeer, Kursi Pangkas serta Open Pembuatan Kue.

Kabid Pengadaan Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Larno, SH mewakili Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kepada Editor mengatakan, tujuan memberikan bantuan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang di berikan kepada masyarakat untuk membantu perekonomian.

Karena selama ini semasa pandemi Covid 19 ekonomi masyarakat di Kabupaten Batu Bara sangat memprihatinkan. Oleh karena itu sebagai perpanjangan tangan masyarakat, Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah mengusulkan kepada pemerintah pusat agar dapat merealisasi kebutuhan alat-alat usaha yang di inginkan oleh masyarakat dengan mengajukan permohonan.

“Karena selama ini kita mengetahui semasa pandemi covid 19 ekonomi masyarakat khususnya di Kabupaten Batu Bara sangat memprihatinkan. Justru karena itulah kegiatan ini kita sebagai perpanjangan tangan masyarakat mengusulkan kepada pemerintah pusat agar dapat merealisasi kebutuhan kebutuhan alat-alat usaha yang inginkan oleh masyarakat itu dengan mengajukan permohonan.” Ucapnya**Noviyanti Siahaan

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*