Jalan Betonisasi di Komplek Abi Padang Sarai, Sudah Mulai Dikerjakan

Jalan betonsasi di Komplek Abi Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah.
Jalan betonsasi di Komplek Abi Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah.

Padang, Editor.- Pengerjaan jalan betonsasi di Komplek Abi Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah sudah mulai dikerjakan. Betonisasi jalan lingkungan tersebut merupakan usulan dari dana Pokok-pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi.

Kepada media ini, Anggota fraksi PAN DPRD Kota Padang, Rustam Efendi mengatakan, jalan lingkungan Komplek Abi Padang Sarai ini di usulkan tokoh masyarakat bernama Daeng yang merupakan warga komplek Abi dalam pertemuan pada tahun 2020 kemaren.

“Maka dari usulan warga ini, kita selaku wakil mereka di DPRD Kota Padang memperjuangkan bagaimana usulan dari warga Komplek Abi bisa direalisasikan, Alhamdulillah, saat ini sedang berjalan pengerjaan betonisasi ini,” ungkapnya.

Untuk itu, Rustam Efendi berharap, jalan lingkungan Komplek Abi Padang Sarai, bila sudah selesai dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh warga. Dan dapat membantu meningkatkan perekonomian warga, khususnya warga Komplek Abi Padang Sarai.

Kesempatan itu, Tokoh Masyarakat Komplek Abi Padang Sarai, Deang mengatakan, atas nama warga, mengucapkan terima kasih kepada bapak Anggota DPRD Kota Padang Rustam Efendi yang sudah membantu melalui dana Pokirnya untuk membetonisasi jalan di lingkungan Komplek Abi Padang Sarai ini.

“Akses jalan disini sangat dibutuhkan oleh warga, dan sudah lama diidam-idamkan warga disini. Terima kasih bapak Rustam Efendi, semoga usaha perjuangannya menjadi amal ibadah bagi beliau, Aamin,” pungkasnya. **Arman

54 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*