Gebyar Vaksinasi Massal Kabupaten Solok

Wabub Jon Firman Pandu saat memberi sambutan.
Wabub Jon Firman Pandu saat memberi sambutan.

Koto Baru, Editor.- Lonjakan kasus covid-19 di Indonesia membuat ketersediaan tempat tidur di rumah sakit rujukan meningkat tajam. Sudah 55.949 orang Indonesia meninggal dunia  karena terinveksi covid-19 dan 63 diantaranya adalah masyarakat Kab Solok.

“Untuk mengakhiri pandemi ini sangat tergantung pada prilaku masyarakat kita sendiri. Semakin kita disiplin menerapkan protokol kesehatan dan lalukan vaksin insyaallah kita yakin pandemi ini akan cepat berakhir,” kata Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH dalam sambutannya pada Gebyar Vaksinasi Massal Pemerintah Kabupaten Solok bersama TNI dan Polri di halaman Kampus Ummy Koto Baru, Solok, Sabtu (26/6/2021).

Lebih lanjut dikatakannya, pada hari ini tanggal 26 Juni seiring dengan menyambut hari Bhayangkara ke 75 pada 1 Juli 202. Pemda Kab. Solok bersama Polres Solok, Polresta Solok serta Kodim 0309 Solok juga seluruh elemen yang terkait, mari kita satukan tekad saling bahu untuk mengakhiri pandemi ini.

“Mari bersama kita pastikan sampai bulan juni 2021 seluruh penduduk kab solok telah di tetapkan menjadi sasaran vaksinasi covid-19. Dengan terlaksananya vaksinasi covid-19 secara optimal makan akan terbentuk herd immunity atau kekebalan kelompok pada masyarakat kita di Kab. Solok,” kata Jon Firman Pandu.

Hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH, Ketua GOW Kab Solok  Ny. Nia Jon F Pandu, Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho, Dandim 0309 Solok  Letkol Arm Reno Triambodo, Dan Subdenpom Solok dan Camat Kubung Ricky Carnova. ** Tiara/Hms

 

95 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*