Gagalkan  Peredaran 41,14 Kg Sabu, Wako Erman Safar Apresiasi Polres Bukittinggi

Wako Bukittinggi bersama Kapolda Sumbar dan jajarannya menyaksikan barang bukti hasil tangkapan Polres Bukittinggi berupa shabu 41,14 kg.
Wako Bukittinggi bersama Kapolda Sumbar dan jajarannya menyaksikan barang bukti hasil tangkapan Polres Bukittinggi berupa shabu 41,14 kg.

Bukittinggi, Editor.- Keberhasilan Polres Bukittinggi menggagalkan peredaran 41,14 kg sabu dan menggulung 8 orang tersangkanya, diapresiasi Wako Bukittinghi Erman Safar.

Menurut Wako Erman Safar, dengan berhasilnya Polres Bukittinggi mengaman 41,14 kg shabu dari 8 orang tersangka, telah berhasil di selamat 414 ribu warga Bukittinggi dan sekitarnya dari bahaya narkoba dan bila semuanya itu sempat diedarkan para pelaku,mereka akan mengantongi keuntungan senilai Rp 62 Miliyar, ujar Wako dihadapan peserta dan pengunjung serta undangan festival gadih minang marandang di pelataran  jam gadang, Sabtu,(21/05).

Keberhasilan Polres Bukittinggi menggagal peredaran Narkoba jenis sabu yang tetbesar sepanjang sejarah, merupakan

Sinyal bahwa Bukittinggi tidak seperti yang kita lihat aman, nyaman dan tenang. Ternyata ada kegiatan masarakat yang terselubung yang tidak diketahui masarakat yaitu penjualan sabu, dan munculnya  kasus HIV ujar Wako Bukittinggi Erman Safar.

Untuk itu kedepan akan  diperbanyak kegiatan yang bisa menyita waktu generasi muda kepada kegiatan kegiatan positif sehingga mereja tidak terlibat dengan narkoba, harap Wako.** Widya

34 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*