Fauzi Bahar Ajak Masyarakat Do’akan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Fauzi Bahar bersama Presiden SBY dan Ani Yudhoyono saat berkenjung ke Padang.
Fauzi Bahar bersama Presiden SBY dan Ani Yudhoyono saat berkenjung ke Padang.

Padang, Editor.- Kepedulian Ibu Ani Yudhoyono pada Sumatera Barat, terutama Kota Padang semasa beliau menjadi Ibu Negara pantas dan harus dihargai. Untuk itu merupakan kewajiban kita semua untuk mendo’akan beliau agar cepat sembuh.

Hal itu diungkapkan Dr. Fauzi Bahar, MSi ketika ditemui di kediamannya, Gunung Pangilun, Padang kemarin (Sabtu 16/2) yang selalu ramai oleh pendukung yang menginginkan dia terpilih sebagai anggota DPR RI, melanjutkan perjuangannya mengembangka syi’ar Islam.

“Sebagai Ibu Negara, perhatian Ibu Ani Yudhono yang punya nama Minang Puti Ambun Suri tersebut pada Ranah Minang diapresiasi dan dihargai. Apalagi saat Sumbar diguncang gempa tahun 2009 lalu, dimana beliau memberi sumbangsih yang sangat besar,” kata Fauzi Bahar yang mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI dari Partai NasDem dengan nomor urut untuk Dapil I Sumbar.

Lebih lanjut dikatakan Fauzi, dalam waktu dekat akan mengajak beberapa majlis taklim untuk melaksanakan do’a bersama untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono.

“Selaian sebagai ungkapan simpati dan empati, do’a bersama itu merupakan amal bagi kita semua,” kata Fauzi Bahar. ** Desri/Adv

1322 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*