Evas Restoran Grand Rocky Hotel Dapat Penghargaan Dari Dirjen.Kesmas. Kemenkes RI

Evans Restoran Grand Rocky Hotel diganjar penghargaan oleh Dirjen.Kesmas Kemenkes RI karena komit menerapkan protkes 2020.
Evans Restoran Grand Rocky Hotel diganjar penghargaan oleh Dirjen.Kesmas Kemenkes RI karena komit menerapkan protkes 2020.

Bukittinggi,  Editor.-  Komitmen Evas Restoran Grand Rocky Hotel  dalam menerapkan protokol kesehatan tahun 2020 berbuah manis. Direktur Jenderal (Dirjen) Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Kemenkes RI, anugerahkan penghargaan Penghargaan kategori restoran hotel itu, diserahkan perwakilan Kemenkes RI Susi Suzana, kepada GM Rocky Hotel, di hotel Rocky, Senin (14/06).

Susi Suzana, sebagai Perwakilan Kemenkes RI, menyampaikan apresiasi terhadap hotel Grand Rocky Bukittinggi, khususnya pada Evas Restoran,  komit untuk menerapkan protokol kesehatan. Komitmen dari Evas Restoran dalam penerapan protkes, perlu dicontoh bagi industri perhotelan dan restoran lainnya sebagai salah satu bentuk partisipasi aktif dalam mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Dari hasil verifikasi tingkat provinsi, Evas Restoran Rocky Hotel dinyatakan lolos dan berhak menerima penghargaan. Evas restoran dan juga Grand Rocky secara keseluruhan kami nilai telah berkomitmen dalam penerapan protkes untuk kategori restoran hotel. Ada inovasi juga yang bisa membuat pengunjung aman dan nyaman,” ungkap Susi, didampingi Kabid Kesmas dan P2P Dinkes Bukittinggi, drg. Salvi Raini serta beberapa ASN di lingkungan Dinas Kesehatan Bukittinggi.

Sementara GM Hotel Rocky, Buyung Arani, menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Kemenkes RI. Pihaknya mengaku, sangat ketat dalam menerapkan protokol kesehatan. Setiap tamu di cek suhu badan dan juga diberikan layanan hand sanitizer setiap masuk ke dalam hotel.

“Untuk di restoran pun pangaturan tempat duduk dan seluruh layanan hotel serta restoran sangat diatur. Bahkan untuk memberikan keamanan, kepastian dan kenyamanan pengunjung, seluruh karyawan melakukan swab berkala dengan rutin. Kita pastikan karyawan tidak terpapar covid 19, sehingga tidak ada keraguan bagi tamu untuk menginap di Grand Rocky Hotel,” jelasnya.

Penghargaan yang sama juga diberikan kepada Royal Restaurant Hotel Grand Royal Denai Hotel Bukittinggi. Dimana restoran tersebut juga berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat serta menciptakan kenyamanan bagi pengunjung.** Widya

56 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*