Eratkan Silaturahmi, Sabtu Besok PKDP Kota Padang Gelar Halal Bihalal

Eratkan Silaturahmi, Sabtu Besok PKDP Kota Padang Gelar Halal Bihalal
Eratkan Silaturahmi, Sabtu Besok PKDP Kota Padang Gelar Halal Bihalal

Padang, Editor.- Sabtu (13/5/2023) besok, Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Padang menyelenggarakan Halal Bihalal sebagai wujud penguata silaturahmi Rang Piaman di Kota Bengkuang ini.

Demikian dikatakan. Ketua PKDP Kota Padang, Amril Amin yang owner Aciak Mart ini didampingi, Penasehat PKDP Kota Padang, Rudi Mulawarman dan Ketua Panitia, Zulheri Rani, kepada media ini, Jumat (12/5).

Untuk pertama kalinya setelah dua tahun Halal Bihalal Idul Fitri tidak digelar PKDP Kota Padang karena pandemi Covid 19, tempat pelaksanaanya di Gedung Youth Center, Gedung Bagindo Aziz Chan yang lama.

Dikatakan Amril Amin yang akrab disapa Aciak bahwa halal bihalal ini akan dihadiri oleh seluruh warga PKDP di Kota Padang dan mengundang juga pimpinan DPC PKDP se-Indonesia.

“Halal Bihalal besok dilaksanakan dengan semeriah mungkin, karena selain menjalin Silaturahmi Warga Piaman Di Kota Padang juga menghadirkan urusan PKDP se-Nusantara,” ujar Amril Amir, yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Padang itu.

Sedangkan, Ketua Panitia Halal Bihalal PKDP Kota Padang, Zulheri Rani menjelaskan hakikatnya Halal Bihalal ini digelar sebagai wadah silaturahmi dan ajang permohonan maaf memaafkan atas salah dan khilaf yang pernah ada dalam berkeluarga besar PKDP.

Dijelaskanya, rapat terakhir panitia acara Halal Bi Halal PKDP Kota Padang pada Jumat (12/5) bertekad untuk menyukseskan Halal Bihalal tersebut. **Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*