DPRD Pessel Hearing Dengan Mitra Kerja Tentang Evaluasi Dan Realisasi Kegiatan Tahun 2022

Ermizen.
Ermizen.

Painan, Editor.- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten  Pesisir  Selatan,  menggelar  Rapat Dengar Pendapat Hearing Komisi, I, II, III dan IV dengan Mitra Kerja tentang evaluasi dan realisasi kegiatan tahun 2022. Kegiatan tersebut   diadakan pada tanggal 30 dan 31 Mei 2022 yang lalu di gedung DPRD setempat.

Ketua DPRD Pessel, Ermizen mengatakan, “Rapat dengar pendapat yang diselenggarakan itu bertujuan, untuk membahas tentang Evaluasi dan Realisasi Pelaksanaan  Anggaran Tahun 2022. Dengan harapan  segala program  pembangunan  daerah yang sudah direncanakan  dapat terealisasi dengan baik  dan lancar” katanya Di Painan.

“Hearing antara  DPRD Pessel dengan Mitra Kerja tersebut, berlangsung  selama  dua hari sesuai  jadwal yang sudah ditetapkan. Kegiatan itu dihadiri oleh para Ketua dan Anggota Komisi, I, II, III dan IV. Para Kepala OPD yang didampingi para pejabat terkait di lingkup Pemerintah Daerah  Kabupaten  Pesisir Selatan, ” sebutnya.

Hearing yang dilakukan  DPRD Pessel dengan Mitra Kerja  antara lain. Komisi I dengan DPMDPP dan KB. Inspektorat Daerah, BKPSDM serta lingkup  asisten 1 yang dilaksanakan pada 30 Mei 2022.

Kemudian dilanjutkan pada 31 Mei 20221 Dinas Sat Pol PP dan pemadam kebakaran, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Komisi II dengan mitra kerja Dinas Pertanian. Dinas Perikanan dan Pangan,  Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja. Dinas Penanaman Modal  dan PTSP yang di laksanakan pada Senin 30 Mei 2022

Pada Selasa, 31 Mei dengan BPKPAD,  PDAM Tirta Langkisau. Dinas Perdagangan dan Transmigrasi, Lingkup  Asisten II dan Sekretariat DPRD.

Kemudian, Komisi III  dengan  Dinas  PUPR.  BPBD,  Dinas  Perhubungan, Dinas Kominfo, BapeldaLitbang. Dinas PERKIMTAN-LH dan Lingkup Asisten III pada Selasa 31 Mei 2022

Sedangkan Komisi  IV  hearing dengan Mitra Kerja pada Senin 30 Mei 2022 yaitu dengan Dinas  Kesehatan,  dan  RSUD M.Zein  Painan itu berlangsung pada pukul 10.00 wib dan dilanjutkan pukul 13.30 dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Sosial PPr dan PA.** Findo

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*