DPRD Dharmasraya Apresiasi Pemprov. Sumbar

Dharmasraya, Editor.- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Dharmasraya bersyukur dan mengucapkan terimakasih pemerintah Provinsi atas komitmennya untuk terus membangun fasilitas infrastruktur daerah pemekaran dari Kabupaten Sijunjung ini.

Ucapan sykur tersebut keluar melalui ketua komisi yang membidani masalah pembangunan Ir. Benhard melalui sambungan telepon kepada contributor rakyat merdeka.

“DPRD Provinsi Sumatera Barat komit membangun pembangunan infrastruktur, terutama jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Dharmasraya,” ucap Benhard.

Komitmen tersebut tidak tangung-tangung, tahun depan, kata Benhard, ruas jalan dari simpang empat lampu merah Koto Baru menuju simpang tiga Koto Baru dengan panjangnya 7 KM lebih itu akan segera direhablitasi dan diperlebar.

“Jalan dari simpang empat menuju simpang tiga Koto Baru akan segera diperbaharui.  Insya Allah tahun depan mulai dikerjakan,” jelas ketua Persatuan Insinyur Indonesia cabang Dharmasraya ini.

Anggaran rehablitasi jalan tersebut, lanjut Benhard bersumber dari dana APBD Provinsi Sumatera Barat yang berjumlah tujuh miliar lebih. Untuk itu, lanjut politisi muda ini, pemerintah Kabupaten melalui DPRD menyambut gembira atas realisasi komitmen Provinsi yang telah dibangun DPRD Kabupaten selama ini.

“Belakangan ini kita gencar komunikasi dan sinergi dengan DPRD Provinsi untuk keberlanjutan pembangunan Dharmasraya kedepan,” lanjut dia.

Benhard pun menjelaskan bahwa pembanguan ruas jalan itu terwujud juga disebabkan oleh adanya keterwakilan Dharmasraya di DPRD provinsi Sumatera Barat yang saat ini amanah itu diemban oleh Widyatmo, politisi PKS.

“Lewat  Mas Wid (Widyatmo) aspirasi masyarakat itu diteruskan dan alhamdulilah berhasil dan segera dikerjakan tahun depan,” tutup Benhard. ** Jefri Hidayat

718 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*