DPC LPPKI Kab. Solok Dikukuhkan

Penyematan tanda pengenal LPPKI.
Penyematan tanda pengenal LPPKI.

Padang, Editor.- Dalam rangka memperluas jaringan dan pelayanan pada masyarakat, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia (LPPKI). menyerahkan SK dan mengukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Solok.

Pengukuhan tersebut dilakukan oleh Ketua Umum DPP LPPKI Azwar Siri.SH, Med.Cpl dan juga dihadiri Wakil Ketua LPPKI bapak Bakri A Rvai. SH, bertempat di Sekretariat DPP LPPKI, Jalan Rimbo Datar No.20 Lubuk Kilangan Padang, Sumatra Barat,  Jum’at (24/4).

Dalam pengarahannya, Azwar Siri, SH berpesan  kepada Pengurus inti DPC LPPKI Kabupaten Solok untuk menjaga amanah  dan sebagai pengurus  agar menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART serta sesuai UU yang berlaku dan tidak dibenarkan keluar dari aturan yang telah ditetapkan.

“Setiap pengurus dan anggota harus menanamkan rasa kepedulian terhadap sesama dan ikut terlibat dalam setiap kegiatan sosial di daerah sekitar,” kata Azwar Siri.

Pada kesempatan tersebut KSB DPC LPPKI Kabupaten Solok, Ali hanafiah, Ilham Ridwan dan Gani chaniago menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Solok, untuk melaporkan setiap permasalahan yang tengah dihadapi kepada DPC LPPKI, agar dapat diberikan solusi dan diselesaikan masalahnya. **  Andra Sikumbang

 

736 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*