Danramil 03 Sipora Lepas Sertu Syafriwandi

Pelepasan Sertu Syafriwandi.
Pelepasan Sertu Syafriwandi.

Mentawai, Editor.- Danramil Koramil 03 , Sipora Desa Sioban kecamatan Sipora Selatan melepas Sertu Syafriwandi Babinsa Koramil 03 Pulau Sipora  yang memasuki purna bakti TNI- AD dalam MPP (pensiun), bertempat di Makoramil wilayah Desa  Sioban diinduk kecamatan Sipora Selatan kabupaten kepulauan Mentawai,  pada hari Jum’at (11/06/2021).

Acara tersebut diawali laporan Sertu Syafriwandi kepada Danramil 03  Sipora wilayah Desa Sioban kecamatan Sipora Selatan, bahwa dia siap melaksanakan tugas purna bakti TNI – AD dalam MPP.

Kapten Inf J Sihaloho mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas tugas di wilayah Kecamatan Sipora Selatan yang sudah bertugas di Kabupaten Kepulauan Mentawai, pengayoman kepada masyarakat dalam pembinaan Babinsa selama ini dan sangat mendukung, membantunya selaku komandan Koramil 03 Pulau Sipora.

“Tanpa anggota atau tanpa anak buah dalam pelaksanaan kegiatan, Danramil tidak ada apa apanya,” ujarnya.

Bertugas di lapangan bagi saya tidaklah berarti sama sekali, berkat kerja sama dengan anggota pekerjaan terasa ringan. Selama ini masyarakat Desa mengenal Koramil 03 Pulau Sipora, karena anggota Babinsa selalu tekun masuk ke penjuru Desa- Desa , dusun, dan bermitra dengan para Kepala Desa setempat diwilayah kecamatan Sipora Selatan, sebut Danramil.

“Dengan berat hati Sertu Syafriwandi kita lepaskan, partisipasinya dalam menjalankan tugas di Koramil 03  Sipora kabupaten kepulauan Mentawai selama ini telah dilakukan sebaik mungkin dan sudah berbakti dan berkarya,” ujar J Sihaloho.**Jumelsen

76 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*