Dandim 0319/Mentawai Ucapkan Terimakasih Pada Satgas TMMD ke 110 Mentawai

Pelepasan Tim Satgas TMMD Mentawai kembali ke kesatuan.
Pelepasan Tim Satgas TMMD Mentawai kembali ke kesatuan.

Mentawai, Editor.- Setelah usai menunaikan tugas dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-110, Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0319/Mentawai dikembalikan pada satuan masing-masing.

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto  mengucapkan terimakasih kepada segenap pasukan yang telah bekerja keras hingga target TMMD tahun ini tercapai dengan baik.

“Suatu kehormatan bagi prajurit TNI mengikuti program TMMD di kabupaten kepulauan Mentawai tidak semua pasukan bisa mengikutinya. Kami juga menghargai bahwa tugas dilaksanakan dengan baik,” katanya.

Ia juga menitip salam hormat kepada keluarga masing-masing pasukan, termasuk kepada isteri yang ditinggalkan dalam bertugas selama 1 bulan di Desa Bukit pamewa, Kecamatan Sipora utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai. Pelaksanaan TMMD kali berlangsung dari tanggal 2 Maret hingga 31 Maret

Silahkan dicek lagi barang-barang yang akan dibawa pulang. Hati-hati di jalan, Selamat berkumpul kembali ke satuan dan keluarga di rumah sampai tujuannya ditempat kembalikan bertugas, tutupnya.**Jumelsen

72 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*