Bupati Solok Meninjau Lokasi Kebakaran 1 Unit Rumah di Kec. Kubung

Selayo, Editor.-Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar meninjau lokasi kebakaran 1 unit rumah di Kec. Kubung, Kamis (23/3/2023). Kejadian kebakaran tersebut adalah pada tanggal 20 maret 2023.

Laporan masuk pukul 23.11 WIB oleh warga setempat kepada petugas Pemadam kebakaran terhadap pemukiman penduduk di Jorong Kajai Koto Baru Kec. Kubung Kab. Solok.

Laporan dari warga bahwa telah terjadi kebakaran terharap sebuah rumah penduduk di daerah padat pemukiman melalui telfon. Laporan warga langsung di respon cepat oleh regu Damkar Koto Baru dengan dua unit armada, dan langsung di backup oleh regu piket pos SumanSumani.

Respon dan penangan cepat dari regu pemadam dapat meminimalisir dampak dari kebakaran, yang apabila tidak dilakukan penanganan dengan segera akan menyebabkan kerugian yang lebih besar dan banyak penduduk yang akan kehilangan tempat tinggal.

Api dapat di padamkan lebih kurang 45 menit sejak petugas sampai di lokasi kebakaran. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun korban luka dari masyarakat dan petugas Damkar.

Bupati Solok Epyardi Asda yang mendapat laporan mengenai kebakaran tersebut, mendatangi lokasi kebakaran pada kamis (23/3/2023) sekaligus memberikan santunan berupa sembako kepada keluarga korban kebakaran.

Tampak hadir mendampingi Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar saat meninjau lokasi kebakaran tersebut, Anggota DPRD Kab. Solok SeptrismenSeptrismen, Ketua TP PKK Kab. Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda, S.P, Asisten 1 Drs. Syahrial, M.M, Kepala OPD, serta Wali Nagari Koto Baru**Ronikoto/Dina

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*