Berteduh di Pondok Sawah, Martini Tewas Disambar Petir

Solok, Editor .–  Hujan deras yang disertai petir,  Rabu (24/10) penyebab bencana bagi bagi Martini, (38), warga Pandan Puti. Perempuan yang bekerja sebagai petani tersebut, harus meregang nyawa di Sawah Solok  dengan kondisi menggenaskan akibat disambar petir di Sawah Solok, Kota Solok.

Siang itu, Martini bersama seorang korban lainnya, Nurbaiti (67), warga IX Jorong, sedang bekerja mencabut benih padi di Sawah Solok, persisnya di belakang gedung Balaikota Solok.

Ketika hujan deras, sekitar pukul 14.15 Wib, Martini dan Nurbaiti memutuskan berteduh di sebuah pondok yang ada di areal sawah tersebut. Namun malang, petir menyambar lokasi tempat mereka berteduh.

Malang bagi Martini, sambaran petir membuatnya menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. Sementara teman kerjanya, Nurbati, yang berada tak jauh dari posisi Martini, hanya mengalami luka bakar serius dan hingga kini masih dalam kondisi trauma.

Kejadian naas itu akhirnya diketahui warga yang kebetulan melintas di lokasi. Tim gabungan Damkar, BPBD dan PMI kota Solok mendapat laporan musibah itu langsung melakukan evakuasi

“Korban yang mengalami luka bakar, sudah dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan, sementara korban meninggal dunia sudah dibawa Kerumah duka,” sebut petugas BPBD Kota Solok. **Mempe

1159 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*