Anisa Putri, Tewas Diterkam Buaya Muara Sungai Batang Masang.

Proses Evakuasi Anisa Putri Korban Hanyut Diterkam Buaya
Proses Evakuasi Anisa Putri Korban Hanyut Diterkam Buaya

Agam, Editor.- Isak tangis dan kesedihan yang sangat mendalam dari keluarga dan sahabat saat melihat jasad Anisa Putri (9) yang tewas diterkam buaya muara aliran sungai Batang Masang, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk basung, Kabupaten Agam.

Gadis Malang yang bersekolah di pondok pesantren Nurul Yagin Siti Manggopoh masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas 3 ini tewas diterkam buaya muara di aliran sungai Batang Masang,  usai mandi menuju rumahnya, Senin (17/012022) pada pukul 06.30 WIB.

Berkat kegigihan tim gabungan BPBD Agam yang dibantu oleh warga sekitar, Anisa Putri, korban keganasan buaya itu berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa sekitar kurang lebih 5 KM dari lokasi kejadian tepatnya di jorong Gadih Angik, Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara.

Pantauan Media portarberitaeditor di tempat kejadian saat ditemukan kondisi Tubuh Korban masih dalam keadaan utuh, hanya luka sobek di beberapa bagian tubuh, terutama bagian kaki, perut dan beberapa titik lainnya.

Salah seorang tokoh masyarakat yang tinggal dekat dengan sungai Batang Masang menyampaikan. Berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, melalui Dinas terkait untuk dapat mencarikan solusi agar kedepannya tidak ada lagi warga sekitar yang mengalami nasib naas seperti Annisa ini.

“Kami berharap kepada Pemda Agam mencarikan solusi  terbaik untuk warga yang tinggal di Sungai Batang Masang ini,” Tutup Buyung,

Selamat jalan Adinda, “Annisa putri” sorga terindah menantimu dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. **Jasman Chaniago

71 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*