Terkait Penanaman Manggrove Nasional, Letda Inf James Sibarani Lakukan Kordinasi Dengan DLH Kab. Kepulauan Mentawai

Mentawai, Editor.-Pasiter Kodim 0319/Mentawai, Letda Inf James Sibarani beserta Staf Pasiter melakukan koordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kepulauan Mentawai terkait kegiatan penanaman Mangrove Nasional secara serentak di wilayah Kabupaten Mentawai, Kamis (2/2/2023).

Letda Inf James Sibarani mengatakan, Koordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) terkait kegiatan penanaman Mangrove Nasional secara serentak di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai pada bulan Maret 2023 lalu sebanyak 500 batang yang dipimpin oleh Bapak Panglima TNI.

“Untuk bibit Mangrove 500 batang yang ada di Dinas Kehutanan Propinsi akan di kirim ke Kepulauan Mentawai,” kata Letda Inf James Sibarani.

Dikatakan nya, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kepulauan Mentawai sudah melakukan kordinasi dengan Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Barat. Dalam audiensi tersebut Kadis DLH Kab. Kepulauan Mentawai melalui sekretarisnya mengatakan bibit tersebut sudah bisa diambil, dan rencana minggu depan akan dijemput dan dibawa ke Tuapejat.

“Dinas Lingkungan Hidup yang diwakili Sekrektaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Mentawai M. Simatupang sangat mendukung kegiatan ini dan siap membantu kegiatan penanaman Mangrove di wilayah Kabupaten Mentawai,”tutup Pasiter Kodim 0319/Mentawai.**Deru Martinus/Pendim

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*