Usai Dilantik , Kepala Desa Mara Terpilih Adakan Syukuran

Hartarto Samaloisa, S.IP saat memberi sambutan.
Hartarto Samaloisa, S.IP saat memberi sambutan.

Mentawai, Editor.- Setelah terpilih pada Pilkades serentak dan dilantik oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai 2021 yang lalu, Hartarto Samaloisa, S.IP resmi menyandang jabatan sebagai Kepala Desa Mara Kecamatan Sipora Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai periode 2021-2027.

Dalam hal ini Kepala Desa Mara Hartarto Samaloisa, S.IP beserta Pemdes Mara menggelar acara syukuran bersama warga masyarakat yang bertempat dikediamannya di Desa Mara pada sabtu 12 Februari 2022.

Selain warga Masyarakat Desa Mara, pada acara syukuran ini dihadiri juga oleh Anggota Dewan, Kepala Desa Tetangga, Ketua BPD Beserta Anggota, Babinsa, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta seluruh lembaga yang ada di Desa.

Acara syukuran ini dimulai pada pukul 10.00 pagi sampai selesai. Acara ini juga diisi dengan kegiatan berupa kesenian adat Mentawai (tuddukat), Vokal Grup dari pemuda Mara, vokal dari ibu-ibu PKK Desa Mara, tarian dari anak-anak Desa Mara, dan juga beberapa solosong dari warga yang hadir.

Dalam sambutannya Kepala Desa mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya acara syukuran ini, dan juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan warga masyarakat karena telah berhasil pada proses pelaksanaan pilkades serentak 2021 yang lalu. Dalam sambutannya juga Kepala Desa menyampaikan beberapa program pembangunan di Desa, salah satunya pembangunan irigasi persawahan yang ada di Desa Mara.

Kepala Desa Mara mengajak seluruh warga masyarakat Mara untuk ikut serta dalam mendukung program kerja pemerintahannya. Untuk itu mari kita kubur dalam-dalam, tinggalkan masa kampanye yang lalu, lupakan segala perbedaan, mari kita bersama melangkah kedepan untuk menjunjung Desa Mara yang  maju dan sejahterah. Tuturnya.

Dalam acara ini disediakan jamuan makan-makan kepada tamu-tamu undangan dan semua warga yang hadir. Acara ini berjalan sesuai apa yang diharapkan.** Imas Fernansius

273 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*