120 Makalah Soal Pengajaran Bahasa Inggris Dibahas di ISELT-V

Padang, Editor.- Universitas Negeri Padang dibawah pimpinan Rektor, Prof Ganefri,.Ph.D berupaya menjadi universitas unggul dengan berbasis riset (reseach unviersity) di Asia Tenggara pada tahun 2020 mendatang. Meretas jalan untuk itu, salah satu iven meningkatkan sumber daya manusia, seperti digelarnya International Seminar on English and Teaching (ISELT) ke-5, Selasa (9/5).

Secara keseluruhan, 120 makalah akan dipresentasikan dalam acara selama dua hari tersebut. Tidak saja masalah pembelajaran bahasa Inggris, namun kurangnya motivasi, waktu yang dijadwalkan miskin, tidak cukup sumber daya dan bahan, dan kelebihan siswa di setiap kelas tidak diragukan lagi beberapa masalah yang guru harus hadapi dalam pengajaran bahasa Inggris sebagai bahasa asing juga akan dibicarakan bertempat di Pangeran Beach Hotel.

ISELT-V diselenggarakan oleh Jurusan Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Seni UNP. Seminar internasional ini akan menjadi forum mengenai studi baru dan inovatif mengenai pengajaran Bahasa Inggris. Pertemuan ini juga merupakan pertemuan yang telah menjadi agenda tahunan FBS ini.

Keuntungan bagi peserta dalam seminar ini adanya kerjasama dengan Atlantics Press yang akan menerbitkan makalah-makalah terseleksi ke dalam on line proceeding terindek Thomson Reuter. Seminar internasional ini dibuka oleh Gubernur Sumbar, diwakili Sekdaprof, Aliasmar dan sambutan rektor UNP diwakili Wakil Rektor I, Prof Yuniar Wardi.

“Forum seperti ini penting sekali bagi pertukaran pemikiran riset dan penemuan antara para ilmuwan ,” kata Dr. Aliasmar. ** Agusmardi/Hms

1357 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*