Wabup Yulfadri Nurdin Apresiasi Perantau Cupak

Wabup Yulfadri Nurdin saat memberi sambutan pada Halal Bihalal perantau Cupak
Wabup Yulfadri Nurdin saat memberi sambutan pada Halal Bihalal perantau Cupak

Cupak, Editor.- Kekompakan para perantau Jorong Balai Pandan ini akan terus terjaga dimasa yang akan datang karena peranannya sangat dibutuhkan dalam membangun perekonomian kampung halaman.

“Peranan para perantau sangat dibutuhkan oleh pemerintah daerah sebagai mitra pemerintah dalam membangun nagari. Untuk itu para perantau dan masyarakat diajak untuk selalu besinergis membangun nagari dan menghidupkan kesenian anak nagari, seperti indang dan lainnya,” kata Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH dalam sambutannya saat menghadiri Halal Bihalal para perantau Jorong Balai Pandan Nagari Cupak Kabupaten Solok, Sabtu (15/6) malam.

Wabup sangat mengapresiasi para perantau nagari Cupak yang sudah pulang ke kampung halaman untuk berkumpul sanak family. Tak lupa pula dalam acara tersebut Wakil Bupati menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, mohon maaf lahir batin kepada para perantau dan masyarakat Cupak. 

Pada kesempatan itu Kepala Jorong Balai Pandan Nagari Cupak Riza Mayendri juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Solok yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara halal bi halal para perantau, khususnya asal Jorong Balai Pandan. Pihaknya mengatakan bahwa acara tersbut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara perantau dan masyarakat yang ada di kampung halaman.

Turut hadir pada acara tersebut Walinagari Cupak yang diwakili Kepala Jorong Balai Pandan, Riza Mayendri, Ketua pemuda, Jorong Balai Pandan, tokoh rantau Ossie Gumanti, masyarakat serta para perantau. Selain itu acara yang berlangsung dihibur juga dengan kesenian alek nagari, seperti seni tari dan musik.** Roni Akhyar/Rel

1224 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*