Wabup Hj. Andi Kartini Ottong, GSSB Sejalan Dengan Visi dan Misi Kab. Sinjai

Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong saat menghadiri GSSB.
Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong saat menghadiri GSSB.

Sinjai, Editor.- Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong optimis,  dengan gerakan Shalat Subuh Berjamaah dan Tabligh Akbar Ramadhan,  Kabupaten Sinjai akan menjadi lebih baik, Dari itu gerakan ini harus terus digalakkan karena sejalan visi dan pemerintah.

Hal itu diungkapkan Hj. Andi Kartini Ottong saat menghadiri Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB) dan Tablig Akbar Semarak Ramadhan, yang mengakat tema “Menyambut Ramadhan Dengan Penuh Cinta”, bertempat di Masjid Agung Nujumul Ittihad Sinjai, Minggu (28/4).

Lebih lanjut dikatakan Hj. Andi Kartini Ottong, diharapkan kepada seluruh masyarakat Sinjai untuk sadar, betapa besar pahala yang didapatkan oleh ummat Islam dengan shalat berjamaah.

“GSSB ini, karena  sejalan visi misi Pemerintah Daerah, untuk itu harus tetap digerakkan dan dilanjutkan agar sinjai kedepannya lebih bagus dan diberikan berkah dari Allah SWT,” Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong.

Turut hadir pada kesempatan itu Sekertaris Daerah Sinjai Akbar, unsur Forkopinda, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Ramlan, para Kabag, pemateri Tablig Akbar, Al-Ustadz H. Ahmad Hanafi, dan Al-Ustadz H. Aswanto M. Takwi, Ketua Pengurus Masjid Nujumul Ittihad, Drs. H. Zainuddin Fatbang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Panitia GSSB. ** Rasyid

1037 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*