Wabub Solok Yulfadri Nurdin Apresiasi skripsi Adrul Nafis

Adrul Nafis menyerahkan skripsinya kepada Wabup Yulfadri Nurdin.
Adrul Nafis menyerahkan skripsinya kepada Wabup Yulfadri Nurdin.

Arosuka, Editor.- Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin mengapresiasi skripsi Adrul Nafis, alumni Prodi Pendidikan Sejarah Jurusan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang yang Berjudul “Konsepsi Pemikiran H.A.R Tilaar Tentang Pendidikan Nasional.”

Skripsi yang berisi pemikiran H.A.R Tilaar tentang Konsepsi Pendidikan Nasional itu diserahkan pada Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin, SH oleh Adrul Nafis atas saran sahabat masa kecilnya, Risko Mardianto, SH, Senin (29/4)..

“Hasil penelitiannya bagus, pembimbingnya pakar yang bergelar Doktor.  Kita akan pertimbangkan konsep yang ditawarkan oleh Adrul Nafis ini semoga bisa diterapkan di kabupaten Solok nantinya, apalagi ini karya putera daerah kabupaten Solok,”sebut Wabup.  

Wabup kemudian meminta satu bundel skripsi Adrul Nafis untuk dibaca secara seksama dan berinisiatif untuk mewujudkan bagaimana pilar pendidikan itu bisa benar-benar terwujud di daerah yang dipimpinnya. 

Kepada Adrul Nafis Wabup meminta agar bisa menyiapkan bahan untuk persentase dihadapan Pakar Pendidikan mengenai konsep pendidikan yang ia tawarkan tersebut. 

“Nanti akan bapak pelajari terlebih dahulu, Nafis siapkan saja bahan buat persentase karena ini memungkinkan kita melakukan seminar yang melibatkan pakar pendidikan dari Perguruan Tinggi, Kepala Sekolah, Kepala Dinas Pendidikan serta Mahasiswa dan Pemerhati Pendidikan, nanti Nafis persentase kan di seminar itu,” ujar Wabup menyarankan.  

Sambutan positif dari wakil kepala daerah itu memunculkan semangat tersendiri bagi Adrul Nafis, putra Muaro Paneh tersebut. Ia menyanggupi saran dari Wakil Bupati Solok dan menyatakan siap kapanpun dibutuhkan untuk mempresentasikan hasil penelitiannya dihadapan pakar pendidikan itu. ** Risko

1201 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*