TSR III Pemerintah Kab. Kerinci Kunjungi Masjid Al Falah Kemantan Mudik

Penyerahan bantuan Pemkab Kerinci.
Penyerahan bantuan Pemkab Kerinci.

Kerinci, Editor.- Tim Safari Ramadhan (TSR) III Pemerintah Kabupaten Kerinci Tahun 1440 H  mengunjungi Masjid Al Falah Kemantan Mudik Kecamatan Air Hangat Timur, Rabu ((15/05).

Tim Safari Ramadhan III Pemerintah Kabupaten Kerinci Tahun 1440 H  dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Kerinci, disambut dengan ucapan terima kasih karena telah menetapkan Safari Ramadhan di masjid Al Falah Kemantan Mudik Kecamatan Air Hangat Timur. Dengan demikian tokoh masyarakat Kemantan Mudik dapat menyampaikan aspirasi warga dengan harapan bisa ditindaklanuti oleh pemerintah Kab. Kerinci.

Pada kesempatan itu Sekda Kerinci menyampaikan, Safari Ramadhan kali ini merupakan silaturrahmi Pemkab Kerinci dengan masyarakat Kabupaten Kerinci, khususnya wilayah Kemantan Mudik Kecamatan Air Hangat Timur, sekaligus merupakan momen Pemerintah menyampaikan keberhasilan pembangunan di Kerinci kepada masyarakat.

“Pilkada berjalan sukses, jalan ke Jambi sudah bagus, kantor Imigrasi sudah ada di Kerinci, harga Kayu Manis dan Kopi melonjak naik,” ujar ASN nomor satu di Kabupaten Kerinci tersebut.

Terkait aspirasi dari masyarakat, pada waktu itu juga Sekda memberikan bantuan Tim Safari Ramadhan Pemkab Kerinci Tahun 1440 H berupa 60 Kotak Keramik di masjid al FALAH Kemantan Mudik Kecamatan Air Hangat Timur.**KM/PN/Hms

1794 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*