Tim SMK-1 Dampingi SMK Cendana ke 1/4 Final LP3-2019

Iim SMKN-1 Padangpanjang fotobersama pelatih dan manejer.
Iim SMKN-1 Padangpanjang fotobersama pelatih dan manejer.

Padang Panjang, Editor  — Laga di babak perdelapan final Group-P kejuaraan sepak bola Liga Pelajar Padangpanjang tahun 2019 (LP3-2019) berakhir, Sabtu sore (6/4). Hasilnya, kesebelasan SMK Cendana tampil sebagai Juara di Group-P dengan runer up SMKN-1 untuk maju ke babak perempat final.

Sementara itu di Group-Q akan berlansung dua pertandingan pada Ahad (7/4)) sore ini di lapangan Anas Karim, pusat Kota Serambi Mekah itu, untuk menentukan juara group. Main pertama adalah antara MAN-3 dengan SMKN-2, terus disusul antara MAN-1 dengan SMAN-1 Padang Panjang.

Terkait keberhasilan tim SMK Cendana tampil sebagai Juara di Group-P, karena selalu menang di babak perdelapan final. Kemenangan terakhir SMK Cendan, sekolah kejuruan komputer yang berkampus di Jalan H. Agussalim itu, terjadi saat melawan tim SMA-3 pada Sabtu sore dengan skor 3-2.

Sebetulnya laga SMA-3 vs SMK Cendana dengan wasit Kurnia Ramadhan itu sempat mengagetkan penonton. Sebab, gol pertama justru terjadi atas gawang SMK Cendana, yang dijaga oleh Rido di menit ke-16. Padahal, SMK Cendana dikenal sering menjuarai pertandingan bola kaki antar pelajar di kota ini.

Tapi kekagetan tadi tidak lama. Sebab di babak ke-22 tim SMK Cendana lewat Hasbi berhasil membuat gol balasan. Terus disusul gol kedua oleh Ali Ibrahim di menit ke-27. Terakhir oleh Jefri di menit ke-66, sekitar 19 menit setelah SMK Cendana kebobolan gawang yang kedua juga oleh Ali Imran dari SMA-3.

Sementara itu pertemuan tim SMKN-1 dengan SMAN-2 di main kedua menghasilkan skor 2-0 untuk kemenangan SMKN-1. Gol pertama terjadi lewat tendangan Dafa di menit ke-1, awal-awal pertandingan mulai berjalan di bawah pimpinan wasit Mary Azra. Gol kedua pada menit ke-11 juga oleh Dafa.  

“Alhamdulillah, Allahu Akbar,” dua kata itulah yang diucapkan serentak dan bersemangat oleh tim SMKN-1 dengan pelatih Hendri dan manajer Afrizal tersebut kemudian. ** Berliano Jeyhan

1388 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*