Tenggelam di Batang Merao Semurup, Mayat Hafis Ditemukan di Danau Kerinci

Mayat Hafis saat dimasukkan ke ambulan.
Mayat Hafis saat dimasukkan ke ambulan.

Kerinci, Editor.- Warga Kabupaten Kerinci, Sabtu pagi (2/02/2019) dihebohkan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di Danau Kerinci, tepatnya di Desa Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Kerinci.

Informasi yang berhasil dihimpun  di lapangan, mayat tersebut ditemukan oleh nelayan saat akan pergi ke danau menggunakan perahu. Mayat dalam keadaan sudah mengapung dan tidak mengenakan pakaian.

Setelah mendapatkan informasi telah ditemukan mayat anak laki-laki di Danau Kerinci, tepatnya di Desa Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Kerinci, keluarga Hafis (9) anak yang tenggelam di Sungai Batang Merao langsung menuju ke TKP bersama ambulance.

Menurut keterangan warga Semurup, Kecamatan Air Hangat, jenazah yang ditemukan di Danau Kerinci langsung dibawa ke rumah duka di Koto Diair, Semurup untuk disemayamkan.

“Ya, langsung dibawa ke Semurup, jadi itu sudah pasti Hafis, makanya langsung dibawa ke rumah duka,” sebutnya.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto melalui Kasat Intel Polres Kerinci, Iptu Maizardi mengatakan, penemuan jasad anak laki-laki tersebut, Sabtu pagi (02/03/2019) sekitar pukul 08.00 WIB di desa Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau.

“Iya tadi pagi ditemukan oleh nelayan di Danau Kerinci,” katanya.

Dijelaskan pertama kali menemukan adalah nelayan Pulau Tengah, atas nama Iwan, pada saat ingin melihat jaring ikan yang dipasang di Danau, dia melihat ada sesosok mayat mengapung di sekitaran jaring ikan miliknya tersebut. Karena tidak berani melihat dan mengangkatnya, Iwan langsung memanggil warga lain untuk membantu mengangkat ke perahu.

“Sampai di tepi danau, jasad tersebut langsung dievakuasi tim Basarnas, TNI dan Polri ke ambulan untuk dibawa ke rumah duka,” sebutnya. ** KM/ PN

1774 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*