Sekwan DPRD Prov Sumbar Lantik Yasmin, SE Jadi Kasubag Akutansi Pelaporan

Sekwan DPRDProv Sumbar Raflis SH MM sat mengambil Sumpah Jabatan Yasmin SE
Sekwan DPRDProv Sumbar Raflis SH MM sat mengambil Sumpah Jabatan Yasmin SE

Padang, Editor.- Setwan DPRD Provinsi Sumatera Barat Raflis, SH, MM,  Jum’at sore  (1/3) melantik Yasmin, SE sebagai Kasubag Akutansi Pelaporan dan Verivikaksi di bagian keuangan   sekretariat DPRD Sumbar, mengantikan Minik yang kini sudah menduduki pos baru dikantor Samsat  Kota Payakumbuh.

Selama ini Yasmin bertugas pada staf bagian keuangan DPRD Sumbar. Berkat prestasinya selama ini,  ia dipercaya memegang jabatan kasubag Akutansi pelaporan dan verivikasi di sekretariat DPRD Sumbar.

Dalam acara pelantikan ini Raflis menyampaikan, agar yang bersangkutan dapat melaksanakan tugas sebaik baiknya sesuai ketentuan yang berlaku. Apalagi sekarang ini pengawasan keuangan sangat cukup ketat, sehingga perlu ketelitian dalam melakukan tugas .

Raflis juga mengungkapkan, dia mulai bertugas di DPRD Provinsi Sumatera Barat sejak oktober tahun 1995. Untuk jabatan jabatan sruktural ini dia sudah melihat kawan kawan yang akan memegang jabatan.

“Untuk saya minta kepada semua bekerja saja dengan baik dan kita akan lakukan re generasi kedepan,” ujar Raflis.

Sekretariat DPRD ini adalah organisasi terbesar sesuai  dengan Undang Nomor 23 tahun 2014. Unsur staf memberikan dukungan kepada DPRD dalam menjalankan fungsinya. Untuk itu kita perlu kekompakan dan kebersamaan. Kalau ada sesuatu yang kurang baik, mari saling menunjukkan dan saling membantu agar kinerja kita lebih baik, ujar Raflis.

Hadir dalam acara pelantikan ini karyawan dan karyawati Sekretariat DPRD Sumbar dan para pejabat Eselon III di lingkungan DPRD Sumbar. ** Herman

1514 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*