Satnarkoba Polres Pasbar Tangkap Pengedar Narkoba, 1 Paket Ganja Besar Disita

AA dengan barang bukti 1 paket besar ganja.
AA dengan barang bukti 1 paket besar ganja.

Pasbar, Editor – Satresnarkoba Polres Pasaman Barat (Pasbar) berhasil menangkap seorang laki-laki pengedar narkotika jenis ganja dengan paket besar di Jambak jalur VI Timur, Jorong Jambak, Kenagarian Kota Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (30/5).

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik melalui Kasubbag Humas Iptu Defrizal membenarkan penangkapan tersebut.

“Pelaku AA (29), warga Batang Toman Lintang Selatan, Jorong Simpang Empat, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, ditangkap petugas di saat hendak menyerahkan barang bukti berupa ganja ke salah satu petugas polisi yang menyamar sebagai pembeli (teknik undercober buy),” ujar Defrizal.

Dari tangan pelaku AA, polisi berhasil menyita barang bukti berupa  1 paket besar diduga narkotika golongan I dalam bentuk tanaman jenis ganja kering yang dibalut dengan lakban warna kuning dan di bungkus dengan kantong plastik warna hitam dan 1 unit handphone merk samsung model GT-C3322 dengan nomor imei 356791/05/468312/7 warna silver kombinasi hitam.

Kasubbag Humas menambahkan, penanggkapan ini merupakan bentuk komitmen jajaran Polres Pasaman Barat dalam pemberantasan narkoba serta upaya untuk menyelamatkan generasi muda dan seluruh masyarakat Pasaman Barat.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Pasaman Barat untukdilakukan pemeriksaan secara intensif. ** Rafendi/Tribaratanews Sumbar

1718 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*