Polres Solok Arosuka Peringati HUT Bhayangkara Ke-73 di Polsek Lembah Gumanti

Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di Kab. Solok.
Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di Kab. Solok.

Alahan Panjang, Editor.- Pemerintah Kab. Solok dan Polres Arosuka perinhati HUT Bhayangkara ke 73 dengan menggelar upacara di Polsek Kec. Lembah Gumanti, Alaham Pajang, Rabu (10/7).

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, Kapolres Solok Arosuka AKBP Ferry Irawan, SIK, beserta seluruh jajaran, Kepala SKPD di Lingkup Pemkab. Solok,Dandim 0309/Solok, Ketua Bhayangkari Solok Arosuka Ny. Linda Ferry Irawan, beserta pengurus dan jajaran, Kapolsek se-Kab. Solok, Ketua PA Koto Baru Muhammad Ismet, S.Ag, MH, Camat se-Kab. Solok dan Niniak Mamak, Bundo Kanduang Kec. Lembah Gumanti.

Pada kesempatan tersebut Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM membacakan sambutan tertulis  Presiden RI yang diantaranya, mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personil polri dalam memelihara ketertiban dan keamanan masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan syukuran HUT Bhayangkara ke-73 dan penyerahan hadiah “Piala Bergilir (Waktu Tercepat) Kejuaran Selaju Sampan Dayung Palinggam pada kegiatan Kapolda Cup” sebelumnya. ** Rhian\Doni\Hms

1346 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*