Polres Solok Arosuka Peringati HUT Bhayangkara ke 73, 32 Personil Naik Pangkat

Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 dan Sertijab di Polres Solok Arosuka.
Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 dan Sertijab di Polres Solok Arosuka.

Arosuka, Editor.- Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73 Kapolres Solok Arosuka AKBP Ferry Irawan S.IK pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dan Kapolsek Lembang Jaya serta Pelantikan Kenaikan Pangkat 32 Personil Polres Solok Periode 1 Juli 2019 di Lapangan Apel Mapolres Arosuka Senin (1/7).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Editor menyebutkan, Iptu Polisi Joni Isnandar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lembang Jaya selama 1 tahun delapan bulan diberikan kepercayaan menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Solok Arosuka, menggantikan pejabat lama AKP Jumadi. Sedangkan mantan Kasat Binmas AKP Jumadi selanjutnya pindah tugas ke Polda Sumbar. Untuk posisi Kapolsek Lembang Jaya yang ditinggalkan Iptu Joni Isnandar itu selanjutnya dijabat oleh Iptu Roni Surya Putra yang sebelumnya bertugas di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasaman.

Kapolres Solok Arosuka AKBP Ferry Irawan S. IK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Solok Ny. Linda Ferry Irawan Dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan kepada Personil lainnya yang mendapat kenaikkan pangkat. kapolres menjelaskan, Serah Terima Jabatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Kep/20/VI/2019 serta kenaikan pangkat sesuai dengan keputusan Kapolres Solok dengan Kep/19/VI/Ren.4.1.5/2019.

“Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru di lantik beserta personil yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga jabatan baru dan pangkat baru tersebut amanah,” ucap kapolres** Roni Akhyar

1400 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*