Polres Luwu Timur Lakukan Pemantauan Lokasi TPS

Brifing sebelum pemantauan.
Brifing sebelum pemantauan.

Luwu Timur, Editor.- Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi. SIK. melakukan pemantauan dan pengecekan yang akan dijadikan lokasi TPS di sejumlah Desa di wilayah Kab. Luwu Timur.

Kali ini wilayah yang dikunjungi diantaranya Kec. Angkona, Kec. Kalena dan wilayah Kec. Mangkutana, untuk mengecek secara langsung lokasi TPS, serta memastikan memastikan kesiapan Penyelenggara Pemilu/KPPS di masing-masing TPS, Rabu (10/04/2019) pukul 11.00 WITA.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Kapolres Lutim didampingi oleh Akp.Muh.Idris, SH.MH/Kasat Binmas selaku Koorcam Angkona,  Kasubag Ops Res Lutim Akp. Abd. Nur Adnan, SH, Kasubag Ren Iptu H.Sulaiman, SH selaku Wakil koorcam Angkona, Akp Jamal Ansar, Kapolsek Mangkutana selaku Koorcam Mangkutana Raya, Iptu P. Mantong, KBO Sat Binmas selaku Koorcam Kalena dan sejumlah personil gabungan Polres Luwu Timur.

Kegiatan pemantauan serta pengecekan lokasi TPS, dan Penyelenggara Pemilu tingkat KPPS sampai saat ini dilaporkan dalam keadaan aman serta belum ada kendala yang ditemukan. Giat pemantauan berakhir pada pukul 17.00 wita, dan akan dilanjutka esok hari Kamis (11/04/2019).** ** Rasyid

1188 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*