PHBI dan Pemkab Solok Gelar Malam Takbiran di Mesjid Agung Nurul Mukhlisin Koto Baru

Bupati Gusmal menyerahkan santunan.
Bupati Gusmal menyerahkan santunan.

Koto Baru, Editor.- Pemerintah daerah dan PHBI Kab. Solok menggelar takbir akbar di Mesjid  Agung Nurul Mukhlisin Islamic Center Koto Baru, Sabtu malam (10/8) yang dihadiri Bupati Solok  H. Gusmal, SE, MM, Ketua DPRD kab Solok  H. Hardinalis, Sekdakab Solok  H. Aswirman, Kepala kantor Kemenag Kab Solok  H. Alizar Chan, Asisten dan staf ahli Bupati, Kepala SKPD di lingkup pemerintah Kab Solok dan Camat Kubung  Ahpi Gusta Tusri .

Dalam sambutannya Bupati Solok, Gusmal, menyampaikan terimakasih kepada PHBI yang telah melaksanakan kegiatan kita tersebut  dan sholat idul Adha pada besok harinya.

“Mari kita doakan saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah haji semoga mereka semua menjadi haji yang mabrur. Kami menghimbau masyarakat kita semua untuk beramai ramai setang ke GOR Batu Tupang untuk melaksanakan sholat Idul Adha 1440 H,” kata Gusmal.

Pada ksempetan itu bupati juga menyerahkan bantuan santunan kepada anak yatim dari celengan mesjid sebanyak 124 orang masing-masing sebesar Rp.500.000.

Sementara itu Ketua PHBI Kab Solok, H  Alizar Chan menjelaskan, pelaksanaan Sholat Idul Adha akan dilaksanakan di GOR Batu Tupang dengan Khatib Prof. Rahman Ritonga  (guru besar IAIN Bukittinggi) Dan yang bertindak sebagai Imam adalah Zetra Zamzami. 

“Dapat kami sampaikan kepada kita semua bahwa seluruh jemaat haji kita sebanyak 202 orang dalam keadaan sehat,” kata Alizar Chan. ** Rhian/Wiza/Hms

894 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*