Pemkab Solok Evaluasi Progress Perbaikan Dokumen AKIP OPD

Evaluasi Progres Perbaikan Dokumen AKIP OPD di Kab. Solok.
Evaluasi Progres Perbaikan Dokumen AKIP OPD di Kab. Solok.

Arosuka, Editor.- Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM mengajak seluruh kepala SKPD dan jajarannya untuk terus meningkatkan nilai SAKIP menjadi lebih baik untum mencapai terget kita yang tertuang dalam RPJMD.

“Perbaiki sistem perencanaan kita untuk kedepannya. Segala bentuk kinerja dan hasil kerja akan selalu dinilai oleh pimpinan serta oleh pemerintah propinsi dan pusat. Maksimalkan penggunaan e-SAKIP dalam rangka menunjang program smart city Kab. Solok dan lakukan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan nilai SAKIP Kab. Solok,” kata Gusmal dalam pengarahannya pada Evaluasi Progress Perbaikan Dokumen AKIP OPD, bertempat di Ruang Solok Nan Indah Kantor Bupati Solok, Kamis (27/6).

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh pimpinan SKPD agar selalu membimbing dan memberikan pengarahan kepada anggota/staf di SKPD masing-masing serta memerikan laporan hasil kinerja secara objektif.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM, Kabag Organisasi Setda Kab. Solok Zulfadli, S.Pd, MM, Sekretaris Barenlitbang Kab. Solok Ir. Desmalia Ramadanur, dan Plt. Sekretaris Inspektorat Kab. Solok Syafrizal Syaidina, SH. ** Rhian/Doni/Hms 

1346 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*