Pembobol Kas Tertangkap, Ketua Baznas Pasaman Apresiasi Kepolisian

H. Syafrizal Sf st diwawancarai wartawan.
H. Syafrizal Sf st diwawancarai wartawan.

Sikaping, Editor.- Terkait penangkapan pelaku pembobolan kas Badadan Amil Zakat Nasional Kab. Pasaman, Ketua Baznas Pasaman, Ust. H. Syafrizal Sf, SIQ, M.MPd, MA sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Pasaman dan seluruh stakeholder.

Hanya dalam waktu 12 hari pembobol kas Kantor Baznas Kab. Pasaman bisa ditangkap kepolisian dan dijebloskan ke dalam tahanan. Untuk kita sangat mengapresiasi kinerja petugas kepolisian dan  stakeholder terkait,” kata Syafrizal Sf ketika ditemui di kantornya, Jum’at sore kemarin (29\3).

Menurut dia, musibah yang dialami kantor Baznas Kab Pasaman tersebut merupakan ujian dan pelajaran berharga, terutama bagi karyawan agar selalu wasapad dan menjaga keamanan kantor.

“Dari itu seluruh karyawan harus mematuhi SOP yanng sudah disepakati,” kata Syafrial, SF yang juga merupakan salah seorang mubaligh kondang di Pasaman, sembari mengutip Firman Allah SWT dalam surat Al Insyiroh, dibalik kesusahan ada kemudahan, dalam hidup ini tidak terlepas dari canda dan tawa, suka dan duka. ** Saiful

1523 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*