Kasatlantas dan Resnarkoba Polres Tanah Datar Disertijabkan

Iptu Fitri Dewi Utami,SIK sedang menandatangani SK sertijab disaksikan oleh Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH.
Iptu Fitri Dewi Utami,SIK sedang menandatangani SK sertijab disaksikan oleh Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH.

Batusangkar, Editor.- Iptu Fitri Dewi Utami, SIK srikandi pertama yang menjabat Kasat Lantas Polres Tanah Datar menggantikan  Iptu Aditialidarman. Serah terima jabatannya dilaksanakan pada Senin pagi (11/0), termasuk pergantian Kasat Resnarkoba Polres Tanah Datar dari AKP Syafrinal, SH,MH kepada IPTU Yaddi Purnama, SH  bertempat di Mapolres Pagaruyung.

Kapolres Tanah Datar AKBP H Bayu Aji Yudha Prajas, SHdalam amanatnya  menyampaikan ucapan selamat datang di Tanah Datar kepada pejabat yang  baru,dan  kepada Pejabat  yang lama selamat bertugas ditempat baru.

” Untuk itu saya  meminta kepada Kasat  Resnarkoba yang baru untuk meningkatkan  kinerjanya  supaya angka peredaran Narkoba yang tinggi  di Tanah Datar  bisa menurun, juga  kepada Kasat Lantas yang baru untuk bisa mengurangi angka kecelakaan,” ujar Kapolres.

Kasat Lantas yang baru dilantik Iptu Fitri Dewi Utami,SIK menyatakan “Kami mohon bimbingan dan arahan kepada Bapak Kapolres, Bapak Waka dan seluruh personil di Polres Tanah Datar untuk bisa bekerja sama, dan saya akan melanjutkan Visi dan Misi Kasat Lantas Aditialidarman yang telah dilaksanakannya yang penuh inovasi dan berdampak dengan penurunan angka kejelakaan yang signifikan di wilayah hukum Polres Tanah Datar”ungkap Fitri Dewi Utami yang lulusan Akpol 2012

Pada kesempatan yang sama Kasat Resnarkoba yang baru Iptu Yaddi Purnama,SH senada dengan Kasat Lantas yang baru mohon bimbingan dan arahan dari Kapolres dan Waka Polres beserta seluruh personil di jajaran Polres Tanah Datar dan dia akan bekerja sesuai dengan harapan Kapolres.

Iptu Yaddi Purnama,SH menyatakan dia bukan orang baru di Polres Tanah Datar yang mana di tahun 90 an dia   pernah  bertugas di Polres Tanah Datar  waktu itu  Mapolresnya masih berada di Benteng Van der Capellen dan  saat pemisahan Polres Tanah Datar dengan Polres Padang Panjang, saya ditempatkan di Polres Padang Panjang , Secaba saya anggatan 1989/1990 kebetulan seanggkatan dengan Kapolsek Salimpaung yang sekarang  Iptu Edi Azhar SH, ” ujar Yaddi Purnama.

Sertijab dihadiri oleh seluruh Kasat dan Kapolsek yang ada di Polres Tanah Datar dan personil polri yang bertugas di Mapolres Tanah Datar ** Jum

1590 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*