Kantor Kesbangpol Kota Pariaman Gelar Sosialisasi Untuk Tingkatkan Kesadaran Pemilih

Sosialisasi Pemilu di Kesbangpol Pariaman.
Sosialisasi Pemilu di Kesbangpol Pariaman.

Pariaman, Editor.- Kantor Kesbangpol Kota Pariaman  melaksanakan sosialisasi dan meminta kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilihan Presiden dan Wakil Peresiden, DPD dan DPR RI,   DPRD Provinsi dan DPRD Kota/ Kab  tahun 2019 di Aula hotel  Nan Tongga, Jumat  (12/4).

Kegiatan tersebut dihadiri relawan  yang diutus  setiap desa dan kelurahan  di Kota Pariaman yang berjumlah sebanyak 71 peserta. Mereka nantinya memetakan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan daerah yang dinilai rawan konflik.

Pada kesempatan tersebut Kakan Kesbangpol Kota Pariaman, Efrizal juga menjelaskan, pihaknya dan lembaga terkait akan membuka seluruh Alat Peragaan Kampanye (APK), Sehingga pada masa tenang tidak ada lagi atribut kampanye yang terpasang, terutama di sekitar TPS.

“Relawan  desa/kelurahan harus memperhatikan kampanye hitam dan mengingatkan masyarakat agar jangan mudah di adu domba dan terpengaruh isu isu hoax yang tidak jelas sumbernya. Tidak boleh  ada konflik dalam pemilihan dan kita  harus netral, termasuk para ASN. Tentang pilihan masing-masing silahkan saja tentukan di TPS,” kata Efirizal. ** Afridon

1650 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*