Kampanye Akbar Prabowo di Danau Cimpago, Pantai Padang Jadi Lautan Manusia

Prambowo saat menuju panggung utama kampanye akbar di Danau Cimpago Padang.
Prambowo saat menuju panggung utama kampanye akbar di Danau Cimpago Padang.

Padang, Editor.- Kampanye akbar Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto di Danau Cimpago Padang, Senin (2/4) dihadiri puluhan ribu simpatisan dari seluruh daerah Sumatera Barat, terutama dari Kota Padang.

Di sepanjang jalan Samuderadan jalan -jalan di sekitar panggung utama menjadi lautan manusia sejak pukul 10.00 WIB, meski acara baru akan dimulai pada 13.00 siang. Merekan bagi tak menghiraukan teriknya matahari di pantai Padang demi bisa melihat dan mendengar pidato Probowo Subianto yang sangat diharapkan terpilih jadi Presiden RI pada Pilpres  tanggal 17 April mendatang.

Diantara keramaian tersebut terlihat Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit yang juga Ketua DPW Partai Gerindra Sumbar dan Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah yang sengaja mengambil cuti untuk ikut berkeampanye dan memenangkan Prabowo – Sandi sebagai pemimpin tertinggi di Indonesia. Selain itu juga hadir beberapa petinggi partai Koalisi Adil Makmur, pendukung Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Diantaranya Ir. Mulyadi dari Partai Demokrat.

Pada acara tersebut, Andre Rosiade dan Fadlizon tampil sebagai Juru Kampanye Nasional yang mengajak masyarakar Sumbat untuk memenangkan Prabowo – Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, serta memilih calon legislative dari partai Koalisi Adil Makmur.

Sementara itu Prabowo Subianto mengapresiasi emak-emak Ranah Minang yang dengan suka rela menghadiri kampanye akbar di Danau Cimpago Padang. Dia meminta rakyat Indonesia, terutama masyarakat Sumbar  untuk menggalang perubahan dan tak mau lagi dibodoh-bodohi oleh pemerintah dengan janji-janji.

“Prabowo  Subianto – Sandiaga Uno dan Koalisi  Indonesia  Adil  dan Makmur, partai  pks  pan, Partai  Gerindra- Partai  Demokrat, Partai  Berkarya, bisa dikatakan koalisi  “akal  sehat”, menang belum sempurna dan masih banyak  juga  kekurangan. Tapi  niat  kami baik, niat  kami  adalah  menyelamatkan bangsa dan negara, kekayaan  rakyat  Indonesia dari bangsa asing,”

Kata Pwabowo dalam orasinya yang disambut dengan sorak sorai para para simpatisan dan pengdukugnya.

Sebagaimana di daerah lain, ada saja yang membuat Prabowo terharu. Pada kampanye akbar di Dauau Cimpago Padang juga demikian. Prabowo sampai mengeluarkan air mata saat seorang pekerja bengkel menyerahkan uang receh penghasilannya sebagai sumbangan ikhlasnya untuk perjuangan  dan kemenangan Prabowo – Sandi pada Pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang. ** Suhardi Syam

1479 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*